Sunday, July 25, 2010

Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung , bagi yang berada disekitar jakarta dan bandung ada informasi sangat baik buat anda tentang Travel Jakarta Bandung, sekarang perjalanan menuju jakarta-bandung ataupun begitu juga sebaliknya kini lebih dimudahkan dengan layanan publik yang satu ini yaitu daytrans.

Daytrans merupakan layanan tranportasi yang berada dijalur jakarta-bandung, anda-anda yang ingin bepergian dengan jalur jakara-bandung bisa menggunakan jasa dari Travel Jakarta Bandung ini, daytrans memberikan layanan yang sangat memuaskan tentunya, bisa anda buktikan sendiri kualitas dari daytrans. Tidak hanya pelayanannya di daytrans juga ada fasilitas-fasilitas yang sangat oke dan keren yaitu diantaranya

Hiburan: Bioskop Day Trans
Dengan adanya layanan ini anda tidak usah repot-repot bawa Tv sendiri hehe.. karena didalam perjalanan anda sudah disuguhkan oleh daytrans,anda bisa nonton film seperti di bioskop2 yang pernah anda kunjungi.




Tempat duduk
Kenyamanan penumpang sangat diperhatikan oleh daytrans. Kenyamanan jarak kursi yang luas, sandaran tangan, dan ergonomis kursi yang pas. Lebih dari sekedar nyaman, layaknya sebuah penerbangan, Anda juga dapat memilih tempat duduk yang Anda mau.


Nah bagaimana anda tertarik dengan daytrans...??? kalau anda tertarik.. silahkan mencoba Travel Jakarta Bandung ini dijamin oke deh...,, silahkan kunjungi http://daytrans.co.id untuk informasi selngkapnya, janga n lewatkan kesempatan langka dari Travel Jakarta Bandung daytrans ayo tunggu apalagi silahkan mecoba di jamin maknyoss...
ID KOMBES :
http://kombes.com/kangoezie



0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors